PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PLEMBANG

Afrizal, NIM. 212013450 (2020) PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PLEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013450_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (866kB) | Preview
[img] Text
212013450_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Afrizal /21 2013 450/2019/ Perbedaan Kepuasan Mahasiswa Di Universitas Muhamadiyah Palembang Tujuannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui perbedaan kepuasan mahasiswa pada status akreditasi berdasarkan fakultas 2) Untuk mengetahui perbedaan kepuasan mahasiswa padapelayanan berdasarkan fakultas 3) Untuk mengetahui perbedaan kepuasan mahasiswa padakelengkapan fasilitas berdasarkan fakultas 4) Untuk mengetahui perbedaan kepuasan mahasiswa padaprofesionalime dosen berdasarkan fakultas.Jenis penelitian digunakan adalah komparatif. Penelitian dilakukan di Universitas Muhammadiyah Palembang dengan sampel penelitian sebanyak 269 dengan tehnik sampling yaitu cluster sampling. Data yang digunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Tehnik analisis yang digunakan kai kuadrat. Hasil penelitian yaitu diperoleh bahwa 1) Terdapat perbedaan kepuasan mahasiswa pada status akreditasi berdasarkan fakultas 2) Terdapat perbedaan kepuasan mahasiswa padapelayanan berdasarkan fakultas 3) Terdapat perbedaan kepuasan mahasiswa pada kelengkapan peralatan berdasarkan fakultas 4) Terdapat perbedaan kepuasan mahasiswa pada profesionalisme dosen berdasarkan fakultas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 :Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2 :Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Mahasiswa, Status akreditasi, pelayanan, kelengkapan fasilitas, profesionalisme dosen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:54
Last Modified: 01 Oct 2020 02:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12409

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.