Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Dalam Menilai Efektivitas Dan Efisiensi Pada Masa Wabah pandemi Covid-19 (Studi Pada Hotel Harvani palembang)

Amnah Triana Siregar, NIM. 222016174 (2020) Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Dalam Menilai Efektivitas Dan Efisiensi Pada Masa Wabah pandemi Covid-19 (Studi Pada Hotel Harvani palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016174_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB) | Preview
[img] Text
222016174_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)

Abstract

Abstrak Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah hasil pelaksanaan audit manajemen atas fungsi pemasaran dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pada Hotel Harvani Palembang di masa wabah pandemi covid-19. Tujuannya untuk mengetahui pelaksanaan hasil audit manajemen atas fungsi pemasaran dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pada Hotel Harvani Palembang di masa wabah pandemi Covid-19. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder, sedangkan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa pelaksanaan audit manajemen atas fungsi pemasaran dalam menilai efektivitas dan Efisiensi pada masa Wabah pandemi covid-19 (Studi pada Hotel Harvani Palembang) telah dilaksankan cukup baik dengan tujuan yang berlaku umum. Hal ini dibuktikan dengan hasil persentase yang didapat oleh Hotel Harvani Palembang sebesar 75% dari hasil perhitungan skala Guttman.Terdapat beberapa aspek penilaian yang masih belum sesuai dengan tujuan penerapan Audit Pemasaran seperti biaya pemasaran yang dianggap belum memadai dengan hasil rasio biaya realisasi 2,36% sedangkan rasio biaya rencana anggaran 4,23%, informasi pemasaran yang masih belum tersalurkan secara merata ke seluruh karyawan dan staf pemasaran, serta kebijakan-kebijakan yang masih di anggap belum maksimal dalam menentukan penanganan resiko yang terjadi. Kata Kunci :audit manajemen, fungsi pemasaran, pandemi covid-19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Rosalina Ghazali,S.E.,Ak.,M.Si Aprianto, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran, Pandemi covid-19
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:12
Last Modified: 24 Sep 2020 04:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12366

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.