PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, NILAI TUKAR, EKSPOR, DAN IMPOR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM DI KAWASAN ASIA TENGGARA

LEGA PUTRI, NIM. 212016144 (2020) PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, NILAI TUKAR, EKSPOR, DAN IMPOR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM DI KAWASAN ASIA TENGGARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016144_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (784kB) | Preview
[img] Text
212016144_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Lega Putri/212016144/2020/Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar, Ekspor, dan Impor terhadap Indeks Harga Saham di Kawasan Asia Tenggara Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar, Ekspor, dan Impor terhadap Indeks Harga Saham di Kawasan Asia Tenggara. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif karena penulis ingin mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Negara di Kawasan Asia Tenggara kemudian diambil sampel 6 Negara dengan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan berdasarkan pertimbangan tertentu yang disesuaikan dengan tujuan penelitian. Data dalam penelitian ini adalah data sekunder sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang menggunakan software spss versi 22, pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikan 5 %. Hasil pengujian bersama-sama (uji F) menunjukan ada pengaruh signifikan antara Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar, Ekspor, dan Impor terhadap Indeks Harga Saham di Kawasan Asia Tenggara, sedangkan dua variabel lain yaitu Inflasi, Impor tidak berpengaruh signifikan terhadap Indeks Harga Saham di Kawasan Asia Tenggara. Kata Kunci : Indeks Harga Saham, Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar, Ekspor, Impor

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. 2. Ervita Safitri. S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Indeks Harga Saham, Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar, Ekspor, Impor
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:47
Last Modified: 24 Sep 2020 06:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12326

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.