PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SINAR ALAM PERMAI BANYUASIN 1

MELYSA, NIM. 212016196 (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SINAR ALAM PERMAI BANYUASIN 1. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016196_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212016196_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sinar Alam Permai Banyuasin 1.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sinar Alam Permai Banyuasin 1. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Penelitian ini menggunakan Variabel Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Budaya Organisasi dan Kinerja karyawan dan dengan menggunakan 12 indikator. Populasi dalam Penelitian adalah seluruh karyawan PT Sinar Alam Permai Banyuasin 1 yang berjumlah 156 Karyawan. Dalam Penelitan ini sampel yang diambil sebanyak 61 responden dangan metode pengambilan sampel cluster sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan Metode Pengumpulan Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah kualitatif yang di kuantitatifkan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Uji F (simultan) terdapat pengaruh secara signifikan Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan. 2) Uji T (parsial) terdapat Pengaruh secara signifikan Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1 Hj.Kholilah,S.E.,M.Si 2 Mardiana Puspasari.S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 23 Sep 2020 02:57
Last Modified: 23 Sep 2020 02:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12243

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.