SANKSI PIDANA DAN PIHAK YANG BERWENANG MELAKUKAN PENYIDIKAN TERHADAP PEMALSUAN MEREK DI POLRESTABES PALEMBANG

DWI OKA NATA BERO, NIM. 502016021 (2020) SANKSI PIDANA DAN PIHAK YANG BERWENANG MELAKUKAN PENYIDIKAN TERHADAP PEMALSUAN MEREK DI POLRESTABES PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
502016021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (754kB) | Preview
[img] Text
502016021_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)

Abstract

ABSTRAK SANKSI PIDANA DAN PIHAK YANG BERWENANG MELAKUKAN PENYIDIKAN TERHADAP PEMALSUAN MEREK DI POLRESTABES PALEMBANG OLEH DWI OKA NATA BERO Tujuan yang bermaksud untuk mengetahui sanksi pidana dan pihak yang berwenang melakukan penyidikan terhadap pemalsuan merek di Polrestabes Palembang. Untuk itu permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah Sanksi Pidana yang Dapat Dikenakan Terhadap Pihak yang Melakukan Pemalsuan Merek di Polrestabes Palembang dan Siapakah pihak yang berwenang melakukan penyidikan terhadap tindak pidana pemalsuan merek. Penulisan skripsi ini tergolong penelitian hukum normatif yang bersifat deskriptif sehingga tidak berkehendak menguji hipotesis. Setelah diadakan penelitian dapat disimpulkan : Sanksi pidana yang dapat dikenakan terhadap pihak yang melakukan pemalsuan merek adalah : Sanksi pidana, kurungan dan pidana denda. Sanksi pidana kurungan paling berat 7 tahun penjara dan sanksi denda paling banyak Rp. 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). dan Pihak yang berwenang melakukan penyidikan terhadap tindak pidana, pemalsuan merek adalah : Pejabat pegawai negeri sipil tertentu di Direktorat Jenderal sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 15 tahun 2001 tentang Merek. Kata Kunci : Sanksi Pidana, Penyidikan, Pemalsuan, Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Atika Ismail, SH., MH. Pembimbing 2 : Eni Suarti, SH., MH.
Uncontrolled Keywords: Sanksi Pidana, Penyidikan, Pemalsuan, Merek
Subjects: Ilmu Hukum > Hukum Pidana
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Hukum
Date Deposited: 23 Sep 2020 02:42
Last Modified: 23 Sep 2020 02:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12203

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.