PENGARUH SELF ASSESSMENT SYTEM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur)

K.M. Andrean Nawawi, Nim : 222016138 (2020) PENGARUH SELF ASSESSMENT SYTEM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016138_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
222016138_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK K M Andrean Nawawi / 222016138/ Pengaruh Self Assessment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Self Assessment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur). Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Self Assessment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer dan skunder. Populasi dalam penelitian ini adalah warga yang tercatat di Kelurahan Sialang Kota Palembang sebanyak 213 Wajib Pajak. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa Self Assessment System berpengaruh siqnifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Kata kunci: Self Assessment System, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1: M.Orba Kurniawan, S.E.,S.H.,M.Si Pembimbing 2: Nina Sabrina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Self Assessment System, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:02
Last Modified: 21 Sep 2020 04:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11952

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.