Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Seberang Ulu II Kelurahan 13 Ulu

Mega, NIM. 212016053 (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Di Seberang Ulu II Kelurahan 13 Ulu. Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016053_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf..pdf

Download (722kB) | Preview
[img] Text
212016053_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)

Abstract

ABSTRAK Mega /212016053/2020/ pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda beat di seberang ulu II kelurahan 13 ulu. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Seberang Ulu II Kelurahan 13 Ulu. jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda beat di seberang ulu II kelurahan 13 ulu. Variabel yang digunakan adalah Kualitas Produk, Harga, Keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang di dapat Y =1,072 + 0,423X1 + 0,273 X2 secara simultan (Uji F) ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga terhadap keputusan pembelian produk Motor Honda beat di seberang ulu II kelurahan 13 ulu. Secara parsial ( Uji t) ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda beat di seberang ulu II kelurahan 13 ulu Kata kunci : Kualitas produk, Harga terhadap Keputusan Pembelian ABSTRAK Mega /212016053/2020/ the influence of product quality and price on the decision to buy a Honda beat motorbike across from Ulu II, Kelurahan 13 Ulu. The formulation of the problem in this study is whether there is an effect of product quality and price on purchasing decisions for a Honda Beat in Seberang Ulu II, 13 Ulu sub-district. This type of research used in this study is an associative research that aims to determine the effect of product quality and price on the decision to purchase a Honda beat across Ulu II, 13 ulu. The variables used are product quality, price, purchase decision. The sample in this study was 68 respondents, with a purposive sampling technique. The data used in this study are primary data, using a questionnaire method. The analysis technique used is multiple linear regression obtained Y = 1.072 + 0.423X₁ + 0.273 X₂ simultaneously (F test) there is a significant effect of Product Quality, Price on purchasing decisions for Honda beat Motor products across the 13 ulu II sub-district of 13 ulu. Partially (t test) there is a significant effect of product quality on purchasing decisions for Honda beat motorbikes across from Ulu II, 13 Ulu District. Keywords: product quality, price on purchasing decisions

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Zawawi Nasution,S.E.,M.Si 2. Nadia Aprilliana,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas produk, Harga terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:21
Last Modified: 19 Sep 2020 02:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11943

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.