PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SEBERANG ULU II PALEMBANG

Handika sefrian rizky, NIM. 212016193 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212016193_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (648kB) | Preview
[img] Text
212016193_BAB 2_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)

Abstract

ABSTRAK Handika Sefrian Rizky / 212016193 / 2020 / Pengaruh kualitas produk, harga produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dampaknya pada loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang / Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) adakah pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (2) adakah pengaruh harga produk terhadap kepuasan pelanggan di Telkomsel Seberang Ulu 2 Palembang, (3) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang. (4) adakah pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (5) adakah Pengaruh harga produk terhadap loyalitas pelanggan di Telkomsel Seberang Ulu 2 Palembang, (6) adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (7) adakah pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, penelitian ini menggunakan variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk, harga produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan dengan menggunakan 15 indikator. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang yang berjumlah invinite . Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 150 responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah kualitatif yang di kuantitatifkan dengan Teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (2) ada pengaruh harga produk terhadap kepuasan pelanggan di Telkomsel Seberang Ulu 2 Palembang, (3) ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang. (4) tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (5) tidak ada Pengaruh harga produk terhadap loyalitas pelanggan di Telkomsel Seberang Ulu 2 Palembang, (6) tidak ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang, (7) ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Seberang Ulu 2 Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Omar Hendro, SE. M.Si 2. Anggreainy Hustia, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kepuasan pelanggan, kualitas produk, harga produk, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 04:54
Last Modified: 17 Sep 2020 06:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11935

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.