PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HOK TONG KERAMASAN PALEMBANG

DEKA ALZAVANI, NIM. 212016159 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HOK TONG KERAMASAN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016159_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf..pdf

Download (531kB) | Preview
[img] Text
212016159_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)

Abstract

ABSTRAK Deka Alzavani /212016159/2020/ Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Hok Tong Keramasan Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Hok Tong Keramasan Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Hok Tong Keramasan Palembang. Variabel yang digunakan adalah Kepemimpinan, Motivasi kerja, Disiplin kerja dan Kinerja. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 81 responden, dengan teknik pengambilan sampel Proportionate Stratified Random Sampling,. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dengan menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi.,Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda Y = 2,265 + 9,204x1 + 2,331x2 + 1,932x3 secara simultan (Uji F) ada pengaruh yang signifikan Kepemimpinan, Motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Hok tong Keramasan Palembang. secara parsial (Uji t) ada pengaruh signifikan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Hok tong Keramasan Palembang. Kata Kunci :Kepemimpinan, Motivasi kerja dan Disiplin kerja terhadap Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Kholilah, Hj. S.E., M.Si. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Motivasi kerja dan Disiplin kerja terhadap Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 19 Sep 2020 06:50
Last Modified: 21 Sep 2020 03:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11875

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.