Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus di Perum Damri Kantor Cabang Palembang

Nopri Wahyuni, NIM. 212016092 (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus di Perum Damri Kantor Cabang Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016092_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (610kB) | Preview
[img] Text
212016092_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)

Abstract

ABSTRAK Nopri Wahyuni /212016092/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus Di Bus Perum Damri Kota Cabang Palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian tiket bus di Perum Damri kantor cabang kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian tiket bus di Perum Damri kantor cabang di kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Teknik analisis yang data yang digunakan adalah regresi linear berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi. Hasil analisis menunjukkan ada pengaruh posistif variabel bukti fisik, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan layanan konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan bauran pemasaran jasa yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t ada pengaruh yang signifikan bukti fisik, harga, lokasi, promosi, orang, proses, atau layanan konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan variabel bauran pemasaran jasa hanya mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 72,4% dan 27,6% dari variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daa pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian tiket bus di Perum Damri kantor cabang Palembang. Kata kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Sep 2020 04:45
Last Modified: 26 Sep 2020 01:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11773

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.