Analisis Transparansi dan Partisipasi Pengelolaan BUMDes Karang Mandiri di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih

Rindy Dwi Triana, 222016132 (2020) Analisis Transparansi dan Partisipasi Pengelolaan BUMDes Karang Mandiri di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016132_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
222016132_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Rindy Dwi Triana/222016132/2020/Analisis Transaparansi dan Partisipasi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Mengapa Analisis Transaparansi dan Partisipasi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih belum maksimal. Tujuannya untuk mengetahui Transaparansi dan Partisipasi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih belum maksimal. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif yaitu untuk mengetahui nilai masing-masing variabel, baik satu variabel atau lebih sifatnya independen untuk mendapatkan gambaran tentang variabel-variabel tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini yatiu data primer dan sekunder, sedangkan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah obeservasi, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa Transparansi dan Partisipasi Pengelolaan BUMDes Karang Mandiri di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih belum maksimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Rosalina Ghazali, S.E.,Ak.,M.Si 2. Ibu Lis Djuniar, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes),Partisipatif dan Transparansi
Subjects: Akuntansi > pemerintah pusat dan daerah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:09
Last Modified: 15 Sep 2020 06:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11725

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.