ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH SE-KABUPATEN/KOTA PROVINSI SUMATERA SELATAN

RIA ANGGELA, 222016106 (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH SE-KABUPATEN/KOTA PROVINSI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016106-bab 1-daftar pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016106_bab 2-sampai-bab terakhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)

Abstract

ABSTRAK Ria Anggela/222016106/2020/Analisis Perbandingan Kualitas Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Se-Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) perbandingan kualitas kinerja keuangan se-kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan jika di ukur dengan rasio kemandirian, rasio keserasian dan proporsi. 2) kabupaten/kota yang memiliki kualitas kinerja keuangan yang paling baik. Penelitian ini merupakan jenis penelitian komparatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yaitu data laporan realisasi anggaran dan belanja tahun 2015-2018. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan melakukan perhitungan masing-masing rasio keuangan dan analisis kualitatif dengan menganalisis kenaikan atau penurunan rasio tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja keuangan daerah se-kabupaten/kota di provinsi Sumatera Selatan jika dilihat dari rasio kemandirian, rasio keserasian dan rasio proporsi pendapatan yang memiliki kinerja keuangan yang paling baik adalah Kota Palembang dengan indeks 60%. Kata kunci : kualitas kinerja keuangan daerah, Rasio kemandirian keuangan daerah, Rasio keserasian, Rasio Proporsi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Drs. Sunardi, SE. M.Si 2.Ibu Lis Djuniar, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas kinerja keuangan daerah, Rasio kemandirian keuangan daerah, Rasio keserasian, Rasio Proporsi.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:01
Last Modified: 15 Sep 2020 06:01
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11707

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.