PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP HANDPHONE OPPO DAN XIAOMI DI SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

M ANDREAN FAHLEVI, NIM. 212016170 (2020) PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP HANDPHONE OPPO DAN XIAOMI DI SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016170_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (983kB) | Preview
[img] Text
212016170_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK M. Andrean Fahlevi / 212016170 / 2020 / Perbedaan Kepuasan Konsumen Terhadap Handphone Oppo dan Xiaomi di Seberang Ulu II Kota Palembang Rumusan masalah dalam Penelitian ini adalah adakah perbedaan kepuasan konsumen terhadap handphone Oppo dan Xiaomi di Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen terhadap handphone Oppo dan Xiaomi di Seberang Ulu II Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat pengguna handphone Oppo dan Xiaomi di Seberang Ulu II Kota Palembang. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah komparatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah Kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah uji kai kuadrat (x2). Hasil penelitian menunjukan dengan menggunakan tingkat keyakinan 90% bahwa ada perbedaan kepuasan konsumen terhadap baterai berkapasitas besar, ketajaman hasil kamera, fitur fast charging, dan harga terjangkau terhadap Handphone Oppo dan Xiaomi. Sedangkan yang tidak ada perbedaan kepuasan konsumen yaitu terhdap layar lebar pada Handphone Oppo dan Xiaomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Hj.Zuhriyah,S.E,M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2020 01:02
Last Modified: 14 Sep 2020 01:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11484

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.