Nurul Lailia NIM 212016134/Perbedaan Kepuasan Pelanggan Produk Fashion Pada Online Shop Shopee dan Toko Konvensional Di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Nurul Lailia, NIM. 212016134 (2020) Nurul Lailia NIM 212016134/Perbedaan Kepuasan Pelanggan Produk Fashion Pada Online Shop Shopee dan Toko Konvensional Di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016134 BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (793kB) | Preview
[img] Text
212016134 BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)

Abstract

Nurul Lailia /212016134/2020/ Perbedaan Kepuasan Pelanggan Produk Fashion Pada Online Shop Shopee dan Toko Konvensional Di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah perbedaan kepuasan pelanggan produk fashion pada online shop shopee dan toko konvensional di kecamatan Seberang Ulu Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan pelanggan produk fashion pada online shop shopee dan toko konvensional di kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Komparatif yaitu untuk mengetahui perbedaan kepuasan pelanggan produk fashion pada online shop shopee dan toko konvensional di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Variabel yang digunakan adalah kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purvosive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuesioner (Angket). Teknik analisis yang digunakan adalah kai kuadrat (χ²). Hasil penelitian ini menunjukkan ada perbedaan kepuasan pelanggan produk fashion pada online shop shopee dan toko konvensional di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Kata Kunci: Kesesuaian Harapan, Minat Berkunjung Kembali, Kesediaan Merekomendasikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Trisniarty AM, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: kata Kunci: Kesesuaian Harapan, Minat Berkunjung Kembali, Kesediaan Merekomendasikan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 12 Sep 2020 06:39
Last Modified: 17 Sep 2020 03:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11440

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.