PERBEDAAN KEPUASAN BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS PERKULIAHAN SEBELUM DAN KETIKA MASA PANDEMI COVID 19) PADA PERGURUAN TINGGI DI KOTA PALEMBANG

KHAIRUL ZAKARIA, NIM. 212016108 (2020) PERBEDAAN KEPUASAN BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS PERKULIAHAN SEBELUM DAN KETIKA MASA PANDEMI COVID 19) PADA PERGURUAN TINGGI DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016108_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text
212016108_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)

Abstract

ABSTRAK Khairul Zakaria / 21 2016 108 / 2020 / Perbedaan Kepuasan Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Perkuliahan Sebelum dan Ketika Masa Pandemi Covid-19) Pada Perguruan Tinggi Di Kota Palembang / Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan kepuasan belajar mahasiswa (studi kasus perkuliahan sebelum dan ketika masa pandemi covid19) pada perguruan tinggi di kota Palembang menurut bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati ?. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan belajar mahasiswa ( studi kasus perkuliahan sebelum dan ketika masa pandemi covid19) pada perguruan tinggi di kota Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian komparatif. Variabel dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen dengan jumlah sub variabel 5. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden merupakan mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan mahasiswa Pergururan Tinggi Swasta (PTS). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data priemer. Metode pengumpulan dala yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multivariate Analisis of Variance (MANOVA). Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan tidak signifikan kepuasan belajar mahasiswa (Studi kasus perkuliahan sebelum dan ketika masa covid-19) pada perguruan tinggi di kota Palembang menurut bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Subjects: Manajemen > manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 12 Sep 2020 03:44
Last Modified: 12 Sep 2020 03:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11321

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.