MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI SUMATERA SELATAN

ANGGIA ELMIA AYUYNINGTYAS, NIM. 212016005 (2020) MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016005_BAB 1_DAFTAR PUSTRAKA.pdf.pdf

Download (635kB) | Preview
[img] Text
212016005_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Anggia Elmia Ayuningtyas / 212016005 / 2020 / Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan. Penelitian ini dilakukan di Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatanyang beralamatkan diJalan Kapten A Rivai No.51, Sungai PAngeran, kec. Ilir Timur, Kota Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan,disiplin kerja dan motivasi kerja. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 54 responden. Metode sampel yang digunakan adalah Simple acak. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kerat lintang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang di kuantitatifkan. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung > Ftabel dan thitung> ttabel Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Motivasi Kerja(X1)Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Wani Fitriah,S.E.,M.Si 2. Ahmad Adi Arifai, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2020 06:16
Last Modified: 09 Sep 2020 06:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11210

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.