ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TIDAK TERCAPAINYA TARGET PRODUKSI DARI ASPEK AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PRODUKSI DAN OPERASI (Studi Empiris Pada PT Tirta Osmosis Sampurna Palembang-Betung)

M Vernanda Yeza Desribky, NIM. 222016178 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TIDAK TERCAPAINYA TARGET PRODUKSI DARI ASPEK AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PRODUKSI DAN OPERASI (Studi Empiris Pada PT Tirta Osmosis Sampurna Palembang-Betung). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016178_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (868kB) | Preview
[img] Text
222016178_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK M Vernanda Yeza Desribky/ 222016178/ 2020/ Analisis Faktor-faktor Penyebab Tidak Tercapainya Target Produksi dari Aspek Audit Manajemen Fungsi Produksi dan Operasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah benar faktor-faktor penyebab tidak tercapainya target produksi dari aspek audit manajemen fungsi produksi dan operasi disebabkan oleh kurang efekitfnya kinerja mesin dan pelaksanaan maintenance serta lemahnya pengawasan dan perencanaan produksi untuk pengadaan bahan baku penolong pada PT. Tirta Osmosis Sampurna Palembang-Betung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Tempat penelitian dilakukan di PT. Tirta Osmosis Sampurna Palembang-Betung. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan menetapkan kriteria, sebab, akibat. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari keempat faktor produksi yakni mesin, bahan baku penolong, tenaga kerja dan modal diketahui kebenaranya bahwa hanya 3 (tiga) faktor produksi saja yang menjadi penyebab tidak tercapainya target produksi pada PT. Tirta Osmosis Sampurna yaitu mesin, bahan baku penolong dan tenaga kerja. Kata Kunci : Penyebab Tidak Tercapainya Target Produksi, Audit Manajemen Fungsi Produksi dan Operasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. H.M.Basyaruddin, R, SE.,Ak., M.Si.,CA 2. Nurul Hutami Ningsih, SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Penyebab Tidak Tercapainya Target Produksi, Audit Manajemen Fungsi Produksi dan Operasi.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2020 05:08
Last Modified: 07 Sep 2020 05:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11034

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.