ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( Studi Kasus CV Salam Sejahtera Palembang )

M. APRILIANZA, NIM. 152015041 (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( Studi Kasus CV Salam Sejahtera Palembang ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
152015041_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
152015041_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

cv salam sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang-barang elektronik. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera dan untuk mngetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera. hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 50 pelanggan sebanyak 48 pelanggan dengan kategori pelayanan sangat memuaskan, 1 pelanggan dengan kategori pelayanan memuaskan, dan 1 pelanggan dengan kategori pelayanan tidak memuaskan. dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode sevice quality pada cv salam sejahtera termasuk dalam kategori pelayanan sangat memuaskan. berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai t-hitung = 12,599 > t-table =1,676551, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera. kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, service quality

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Ir. Ahmad Ansyrori Masruri. M.T 2. Rurry Patradhiani., S.T., M.T
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, service quality
Subjects: Industri > Alat-alat Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 05 Sep 2020 07:04
Last Modified: 05 Sep 2020 07:04
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10941

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.