PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2)DI BADAN PENGELOLA PAJAK DAERAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (Studi Kasus pada Kecamatan Pampangan)

RIKA, 222016039 (2020) PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2)DI BADAN PENGELOLA PAJAK DAERAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (Studi Kasus pada Kecamatan Pampangan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016039_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
222016039_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh sikap wajib pajak, kesadaran wajib pajak dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan di Badan Pengelola Pajak Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir di Kecamatan Pampangan. Penelitian ini dilakukan di Badan Pengelola Pajak Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir di Kecamatan Pampangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer dan skunder. Teknik pengambilan sampel secara random sampling. Teknis analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Analisis data yang digunakan analisis kuantitatif dan kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan variabel sikap wajib pajak, kesadaran wajib pajak dan pengetahuan perpajakan berpengaruh dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak PBB-P2. Secara parsial sikap wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak PBB-P2. Sedangkan kesadaran wajib pajak dan pengetahuan perpajakan berpengaruh dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak PBB P2.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan., S.E., SH., M.Si 2. Nina Sabrina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Lunci : sikap wajib pajak, kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan, kepatuhan wajib pajak pbb p2
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 Sep 2020 02:37
Last Modified: 05 Sep 2020 02:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10891

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.