PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KELURAHAN 3 ILIR PALEMBANG

sastria murni, NIM. 212016068 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KELURAHAN 3 ILIR PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016068_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (392kB) | Preview
[img] Text
212016068_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)

Abstract

ABSTRAK SastriaMurni/212016068/2020/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki di Kelurahan 3 Ilir Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor suzuki di kelurahan 3 ilir palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor suzuki di kelurahan 3 ilir palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif yaitu untuk mengetahui hubungan antar dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kelurahan 3 ilir yang menggunakan sepeda motor suzuki. Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan yaitu data primer, dan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan R2. Hasil regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel-variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kelurahan 3 Ilir palembang. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kelurahan 3 Ilir Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa Ada pengaruh signifikan variabel produk, harga, distribusi atau promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kelurahan 3 Ilir Palembang. HasilKoefisien Determinasimenunjukkan bahwa keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel produk, harga, distribusi, dan promosi sebesar 40,8%, sedangkan sisanya 59,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Fitantina, S.E.,M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 Sep 2020 06:24
Last Modified: 03 Sep 2020 06:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10815

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.