PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEGASAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) (Studi Kasus Pada Kecamatan Lahat)

Prita Pramudythania Sutrisno, 222016040 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEGASAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) (Studi Kasus Pada Kecamatan Lahat). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016040_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (580kB) | Preview
[img] Text
222016040_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan ketegasan sanksi pajak (X2) terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (Y) studi kasus Kecamatan Lahat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan ketegasan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan pada Kecamatan Lahat. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Lahat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel secara random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan dokumentasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini adalah untuk variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secra signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan,pada variabel sanksi pajak mmeiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan. Secara bersama-sama terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 M.Orba Kurniawan, S.E.S.H.,M.Si 2 Mizan, S.E.Ak.,M.Si.,C.A
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 Sep 2020 06:11
Last Modified: 03 Sep 2020 06:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10801

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.