PENGAMANAN TERHADAP BARANG BUKTI KENDARAAN BERMOTOR AKIBAT KECELAKAAN LALU LINTAS OLEH POLRESTA PALEMBANG

YANUAR RAMADHAN, NIM. 502016206 (2020) PENGAMANAN TERHADAP BARANG BUKTI KENDARAAN BERMOTOR AKIBAT KECELAKAAN LALU LINTAS OLEH POLRESTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
502016206_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (750kB) | Preview
[img] Text
502016206_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)

Abstract

ABSTRAK PENGAMANAN TERHADAP BARANG BUKTI KENDARAAN BERMOTOR AKIBAT KECELAKAAN LALU LINTAS OLEH POLRESTA PALEMBANG Oleh YANUAR RAMADHAN Adapun permasalahan dalam skripsi ini adalah Apakah upaya pengamanan terhadap barang bukti kendaraan bermotor akibat kecelakaan lalu lintas oleh polresta Palembang ? dan Apakah hambatan oleh Kepolisian upaya pengamanan terhadap barang bukti kendaraan bermotor akibat kecelakaan lalu lintas oleh polresta Palembang ?. Jenis penelitian hukum ini adalah penelitian hukum Sosiologis yang bersifat deskriptif, yaitu menggambarkan. Sejalan dengan judul dan beberapa permasalahan yang telah dikemukakan di atas, dapat disimpulkan bahwa : Upaya pengamanan terhadap barang bukti kendaraan bermotor akibat kecelakaan lalu lintas oleh polresta Palembang, yaitu membuat berita acara penyitaan atas barang bukti berupa kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan dan menempatkannya pada pos-pos kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum polresta Palembang, pada tempat yang terdekat dengan lokasi Kecelakaan. Dan Hambatan oleh Kepolisian upaya pengamanan terhadap barang bukti kendaraan bermotor akibat kecelakaan lalu lintas oleh polresta Palembang, antara lain berkaitan dengan srana prasarana, dimana lokasi penyimpanan barang bukti dalam bentuk kendaraan bermotor tersebut ditempat pada tempat yang luasnya sangat terbatas. Kata Kunci : Barang Bukti, Kendaraan Bermotor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Atika Ismail, SH., MH. Pembimbing 2 : H. Zulfikri Nawawi, SH., MH.
Uncontrolled Keywords: Barang Bukti, Kendaraan Bermotor
Subjects: Ilmu Hukum > Hukum Pidana
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Hukum
Date Deposited: 26 Aug 2020 00:29
Last Modified: 26 Aug 2020 00:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/10178

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.